Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan

on

Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan – Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan dibawah ini.

Kabar yang kurang menyenangkan bagi pengguna aplikasi kesehatan Apple Health terutama bagi penderita diabetes. Pasalnya, Apple telah menghilangkan pemantau kadar glukosa darah karena satuan standar ukuran yang digunakan pada aplikasi di AS tidak kompatibel dengan pembacaan glukosa darah yang digunakan di Inggris dan Australia. Pembaruan sedang dilakukan untuk menonaktifkan fitur ini.

Pembacaan glukosa darah digunakan oleh penderita diabetes untuk menentukan jumlah insulin yang mereka butuhkan. Terlalu banyak insulin dapat mengakibatkan hipoglikemia. suatu kondisi yang dapat mengakibatkan koma atau bahkan kematian.

Aplikasi Kesehatan melacak kadar glukosa darah yang dihasilkan oleh mesin pihak ketiga. Tapi ada perbedaan dalam cara pembacaan ukuran. Di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, glukosa diukur dalam mg / dL (miligram per desiliter). Di Inggris dan Australia, glukosa darah ukurannya dalam mmol / L (milimol per liter). Karena kebingungan dapat menyebabkan konsekuensi serius, Apple telah menghilangkan bacaan untuk kedua standar.

Baca juga:
Apple iPad Air 2 Lebih Tipis dan Lebih Cepat
Resmi: Apple iPad Mini 3 Tambah Touch ID dan Warna Emas
Event iPhone Habiskan Lebih dari USD$ 1 Juta

Sementara HealthKit mendukung kedua pengukuran, pembacaan untuk aplikasi kesehatan yang dimasukkan secara manual dalam mg / dL. Apple sedang mengerjakan update yang akan memungkinkan aplikasi kesehatan untuk membaca kedua unit pengukuran, pengguna tidak akan dapat membaca bacaan glukosa darah yang diambil sebelumnya, meskipun data tidak akan terhapus.Aplikasi pihak ketiga dengan izin tetap bisa membaca data kesehatan dan mengakses data sebelumnya, juga dapat mendukung kedua unit pengukuran.

Setelah Apple membuat perubahan yang diperlukan, berikutnya akan mengirimkan update untuk mengembalikan pemantauan pembacaan glukosa di aplikasi

Sekian Liputan Android terbaru dari kami mengenai Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Cabut Pembaca Glukosa Darah dari Aplikasi Kesehatan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Liputan seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s