Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS

Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS – Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS dibawah ini.

Salah satu kelompok gerakan militan yang sedang dibicarakan saat ini, ISIS dilaporkan telah mengancam seorang karyawan Twitter. Hal ini bukan tanpa alasan, karena sebelumnya Twitter telah berkali-kali menghapus akun kelompok militan itu yang muncul. Karena dianggap pelanggaran persyaratan layanan Twitter, maka akun-akun milik ISIS tersebut tentu dihapus oleh ISIS.

Dilansir dari cnet, karyawan Twitter ini telah diancam untuk dibunuh oleh kelompok ISIS. Pernyataan ini disampaikan oleh Dick Costolo (CEO Twitter) yang mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada hari Kamis.

Berbicara dengan Aspen Institute Walter Isaacson di Vanity Fair New Pendirian Summit, Costolo mengungkapkan tentang respon perusahaan kepada ISIS (Islamic State of Iraq and Syria), sebuah kelompok militan yang telah menduduki wilayah Suriah dan Irak dan dianggap sebagai ancaman utama oleh AS dan negara-negara lain, yang telah berjuang melawan pasukannya.

Costolo mengatakan bahwa ISIS memiliki banyak cara untuk melakukan agresi. ISIS telah “menggunakan Twitter sebagai alat untuk berkomunikasi dan menyebarkan pesan agresinya. Costolo mengakui bahwa ISIS mencoba untuk menggunakanTwitter untuk tujuan jahat. Dengan demikian, Twitter telah merespon dalam hal ini dengan menghapus akun kelompok tersebut saat mulai diaktifkan.

Menanggapi penutupan akun tersebut, Costolo mengatakan bahwa dia secara pribadi dan seluruh karyawan Twitter ini telah menerima ancaman dari kelompok.

“Setelah rutin kami menangguhkan account mereka, dan kami siap menanggung resiko apapun. Memang setelah itu kami menerima respon kurang menyenangkan dari ISIS. Beberapa orang yang berafiliasi dengan organisasi ISIS menggunakan Twitter untuk menyatakan bahwa karyawan Twitter berada dalam bahaya, dan karyawan harus dibunuh.” kata Costolo

Sekian Liputan Android terbaru dari kami mengenai Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Karyawan Twitter Terima Ancaman Pembunuhan dari ISIS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Liputan seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s