Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru

on

Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru – Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru dibawah ini.

OnePlus, dikabarkan telah membangun kerjasama kemitraan dengan JBL untuk menggarap sebuah produk baru.

Dalam sebuah postingan di blog resminya, OnePlus menggoda rasa ingin tahu pecinta produk OnePlus, dengan memuat sebuah gambar dan caption yang mengatakan bahwa produk baru tersebut akan dirilis pada 13 Oktober 2014 pukul 11:30 waktu setempat. Dan jika jadwal ini benar, maka besar kemungkinan produk ini masih “berkaitan” dengan smartphone OnePlus yang telah diluncurkan pada bulan ini.

Dilansir dari gizchina, adapun produk baru, yang merupakan produk kerjasama dengan JBL tersebut diyakini adalah speaker Bluetooth. Kemungkinannya adalah bahwa produk yang mirip dengan speaker Bluetooth ini akan tersedia di jaringan toko JBL Pulse di Tiongkok.

JBL adalah sebuah perusahaan audio dari Amerika Serikat yang telah berdiri selama 67 tahun. Produk peaker besutan JBL telah banyak digunakan di seluruh dunia, terutama di sound system automotive dan hiburan

Sekian Liputan Android terbaru dari kami mengenai Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Gandeng JBL, OnePlus Bakal Garap Produk Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Liputan seputar Android setiap harinya.

Leave a comment