Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal

Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal – Kali ini Liputan Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal dibawah ini.

PT Smartfren Telecom Tbk kembali memperkenalkan produk bundling smartphone terbarunya di kelas low end yakni Andromax C2s. Berbeda dengan pendahulunya dari keluarga Andormax C, yang diproduksi secara masal, kali ini tidak diproduksi secara masal.

Regional Head Smartfren Central Java – DIY, Aris A. Martoko mengatakan, untuk saat ini andormax C2s yang tersebar di Indonesia baru sekitar 10-20 ribu unit saja.

“Keluarga Andromax C merupakan produk low and yang paling digemari, terbukti sudah terjual lebih dari 1 juta unit,” katanya, di sela-sela peluncuran Andormax C2s untuk wilayah Jateng dan DIY, kemarin.

Selain tidak diproduksi secara masal, harga andromax C2s ini juga lebih mahal dibandingkan pendahulunya. Jika pendahulunya dijual dengan harga dibawah Rp700 ribu, andormax C2s dijual lebih mahal yakni Rp849.000.

Aris mengakui, harga Andromax C2s lebih mahal, namun hal itu terbayarkan dengan teknologi yang dibenamkan di dalamnya. Kelebihan terletak pada kamera depan dan belakang. Kedua kamera tersebut sama-sama memiliki resolusi 5MP dengan dukungan LED Flash.

Selain dari sisi kamera, lanjutnya, keunggulan Andromax C2s ini menggunakan prosesor dual core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreni 302, dan Layar 4.0 inci resolusi WVGA. Sistem operasi Android 4.4 disokong dengan baterai sebesar 1500mAh, dilengkapi dukungan pengisian daya cepar Qualcomm Quick Charge.

”Kami optimis dengan kualitas yang ada akan tetap bisa diterima masyarakat,” katanya.

Regional Brand Activation Manajer Smartfren Central Java Sigit Sadono menambahkan, saat ini smartfren menawarkan paket anyar yakni My SmartPlan yang membebaskan pelanggannya untuk mengatur kebutuhan telokomunikasi sesuai kebutuhan.

Paket tersebut untuk memberikan kebebebasan kepada setiap pelanggan mengingat kebutuhan komunikasi setiap orang berbeda.

“My SmartPlan sendiri dibagi menjadi 4 paket yakni paket Bronze dengan harga Rp 50 ribu, Paket Silver dengan harga Rp 60 ribu, serta paket Gold dan Platinum yang masing-masing dengan harga Rp 100 dan Rp 150 ribu,” tambahnya.

Cara penggunaan dan pengaktifan paket ini sendiri bisa melalui aplikasi MySmarften di ponsel Android. Paket ini juga memberikan kemudiahan untuk mengingatkan kuota yang dipakai habis ataupun tersisa.

My Smartplan memberikan panduan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhan.”Harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp50.000 untuk Bronze, Rp60.000 untuk paket Silver, serta Rp100.000 dan Rp150.000 untuk Gold dan Platinum,” ujarnya

Sekian Liputan Android terbaru dari kami mengenai Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Smartfren Andromax C2s Tak Diproduksi Masal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Android untuk mendapatkan Liputan seputar Android setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s